Minggu, 13 Januari 2013

Ingin Mendirikan Organisasi Apa ?

Organisasi Ilmu Pengetahuan & Teknologi

                Saya ingin mendirikan organisasi IPTEK, kenapa Organisasi IPTEK ? karena pada zaman sekarang ini sudah berkembang pesat Teknologi yang ada di bumi ini mulai dari komputer, televisi, gadget, kendaraan dan lain – lain. Mungkin ada beberapa orang yang sangat memahami dan ingin mendalami pengetahuan tentang teknologi, karena itu saya ingin mendirikan organisasi ini bagi orang – orang yang tertarik kepada teknologi. didalam organisasi ini kita dapat saling bertukar ilmu atau sharing ilmu & informasi mengenai ilmu pengetahuan dan teknologi apapun agar dapat mengembangkan ide – ide tentang teknologi yang akan dibuat pada masa depan.

                Iptek, atau yang kita sebut sebagai ilmu pengetahuan dan teknologi adalah suatu jalan dimana yang fungsinya sendiri untuk membantu segala jenis kebutuhan manusia, agar sesuatu dapat dilakukan dengan mudah dengan sarana pemikiran manusia dan penciptaan alat-alat yang dapat mendukung kegiatan praktis.Iptek dalam kehidupan manusia selalu berkembang dari waktu ke waktu. Dari tingkatan Teknologi yang minim dan tradisional dari bahkan cuma kapak batu hingga teknologi yang semakin komplek yang terus berkembang sampai saat ini.

                Tujuan organisasi ini adalah
1.  Meningkatkan dan mengembangkan kemampuan anggota mengenai teknologi2.  Mengimplementasikan keahlian anggota mengenai IPTEK kedalam kehidupan sehari - hari3.  Ikut serta dalam perkembangan Ilmu Pengetahuan & Teknologi global ataupun dalam negri4.  Menjadikan organisasi ini sebagai acuan dalam perkembangan Ilmu Pengetahuan & Teknologi5.  Menghasilkan karya – karya teknologi anak bangsa yang berguna bagi kehidupan 
                 Fungsi dari organisasi ini adalah
1.  Memajukan Teknologi Bangsa2.  Menciptakan anggota yang cerdas & memiliki wawasan tentang Ilmu pengetahuan & teknologi3.  Menciptakan anggota yang siap bekerja untuk karier mereka sendiri

           Organisasi ini pun akan membuat kita mempunyai banyak wawasan tentang Ilmu Pengetahuan & Teknologi begitupula alat - alatnya. Kita juga dapat mempunyai banyak teman yang memiliki hobi yang sama melalui organisasi ini. Dan bagi orang-orang yang tertarik dengan teknologi namun kurang mampu untuk membeli perangkat teknologi yang digunakan dalam suatu kegiatan contohnya komputer, kamera, dll melalui organisasi ini kalian dapat menikmati sarana – sarana yang tersedia dalam organisasi ini untuk keperluan masing – masing, dan didalam organisasi ini pula kita selaku anggota – anggota organisasi akan selalu melakukan sharing atau pertukaran ilmu & informasi agar berkembangnya pengetahuan & wawasan mengenai Ilmu Pengetahuan & Teknologi.

           Harapan saya adalah semoga setiap orang yang bergabung dan mengikuti organisasi ini, akan mendapatkan ilmu & wawasan yang lebih untuk bisa berkarya dalam bidang teknologi ataupun karier. Dan semoga organisasi ini dapat berguna bagi nusa & bangsa untuk memajukkan teknologi Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar